Kamis, 20 Desember 2007

rapot-tragedi jatoh-idul adha

Kemaren, hari Rabu, setelah ambil rapot,ada lat.drama. rapot gue? alhamdulillah ga jelek.bnyk yg memuaskan.tp ada C-nya, 2 pula! ckck.ok berarti semester 2 hrs lebih giat. setelah itu, gue ngedrop carissa ke citos, dan pulang. duh, akhirnya libur juga. tp lama jg gue bkl ga ketemu temen, apalagi, tanggal 7 jan kan masuk, sedangkan gue? pergi ke spore smp tgl 12/13 gitu haha seru.yaaa ga liburan siih, tp nyari sekolah dan ada deh g ada yg blh tau haha. gue ke citos, tp ke lapangan tennisnya, gue tennis sm temen2 bkn dr sekolah. nah ada cowok hunkie.duh, mirip mall, tp matanya rada belo gitu. namanya? hehe g ada yg blh tau tp inisialnya BKW. namanya aneh, tp orgnya engga. g tau knp, gue pengen caper. alhasil gue serve, dan ternyata raket gue ngenain kaki gue smpe biru. tereak2lah gue.temen2 gue smpe heran. pdhl ajeng sering latihan tennis tp kok selebor gitu. dan yg parah lg, kepala gue kena bola. mantaaap. akhirnya gue ceritain knp gue bercaper ria. dan berhasil. si BKW ngeliatin, tp bukannya apa, malaah negatif gitu. keanya ngetawain gue. malu bgt. pas gue mau mandi, gue dikejutkan sm dia. dia memperagakan cara gue serve sm tereak2. NAJONG LO! PERNAH NGERASAIN KAGAK? EMNG GUE CLUSY, TP KLO LO LIAT CEWEK CANTIK JG BKL CAPER KEA GUE G TAU AJA HAHA. duh jeeng g penting. ok, abis itu gue pulang bentar ambil map ilp. nah karena hujan lebat, basement gue=banjir becek gitu. gue g liat, dan kepleset. sakit loh, kaki gue memar lg, kepala gue jd pusing. di mobil, gue merasa mual dan sesek nafas. pas istirahat ilp, gue lemes, kaki gue gemetaran, dan akhirnya gue pulang. di rmh udh ada tukang pijet. gue dipijet. SAKIT! gue smpe tereak2. ktnya, krn gue jatoh tadi, urat dipunggung merongkol, trs bikin perut mual dan sesek. gue tanya,"emngnya nyambung ke dada sm perut ya?" "iya mba, jd ati2..untung aja bagian ekor g papa".dulu gue sempet cedera bagian ekornya..makanya gue jg banget skrng tubuh gue. pusing bgt kepala gue, smpe mata kanan gue nyutnyutnyut.gue minum panadol, dan tidur.

hari ini, gue udh bangun dan terasa pusing. gue bangun, turun ke bawah, sarapan, mandi, dan siap2 ke cikreteg. cikreteg adalah perkebunan kakek gue, dan disana kambing gue bkl dipotong. pas gue kesana, ada anak anjing. LUCU BGT WARNANYA CREM. tp gue yakin pasti gedenya jelek kurus gitu krn ibunya(anjing gue yg cantik dan subur hehe) nikah sm ajing g jls. gue males main2 sm dia, krn gue pusing bgt. tp gue tetep selalu berfikir + agar ga kerasa. udh liat motong, gue jijik sendiri. trs makan, dan gue main2 sm sodara gue. pulang, dan mandi.udh selese gue main2 ga jelas. haha

Tidak ada komentar: