Selasa, 18 Desember 2007

18 Desember 2007 = ribet

Hari ini = membetekan & menyenangkan. Gue sampe stress ngadepin hari ini. udh gue lg ga enak badan, mataku gue lg masa2 kritisnya, banjir darah, tp akhirnya komputer gue jadi cepetnya udh kea kilat haha ga laaaah ga segitu cepet. anyway, i want to tell you how's my day today.

Pagi2, gue hrs ke sekolah krn gue hrs sekolah(?). tp hri ini ga bljr karena udh ujian gitu, waktunya refreshing gitu deh di sekolah.makanya osis bikin acara waterland yaitu acaranya hr ini itu main air gitu pake pistol2an air sm g tau selang gitu td haha. tdnya gue males bgt, krn gue lg masa ngantuk2nya. tp dipaksa gitu sm nyokap, dan y udh gue ikutin aja. gue blng klo ada acara main2 air.eeeeh tiba2 bokap blng klo mata gue lg sensi(mata gue aneh gitu deh kelainan gitu g tau ah) jadi jgn smpe kena air. malah gue disuruh ga ikutan main, ktnya nanti badannya gatel2 apalagi airnya pake air lapangan gitu. gue iya2in aja, tp pas disekolah gue ikut main(walaupun gue udh minta temen2 buat ga basahin gue).haha . Nah, gue TELAT bgun, ya udah otomatis gue telat berangkat. Gue rela mandi cm 5 mnt, pdhl biasanya 20 mnt. Di mobil, gue melakukan kegiatan sehari2 yaitu mendengarkan lagu dr hp gue pake earphone.kakak gue jg ikut2an, maka mobil gue sepi bgt.pd sibuk sendiri gitu haha. nah, gue stress bgt pas macet. emng sih salah gue, gue udh bangun telat, tp krn kebawa emosi, gue mrh2 ke supir,"pa cepetan dong pa saya telat nih cepetan pa 5 menit!(pdhl hrsnya msh 15 menit). pa ramli:"duh mbaa emngnya saya bs terbang mba? mba juga telat blablabla" .udh pula Oriza mengsms gue "jeng dmna?" duuuh gue stress bgt jgn2 acara udh mulai. lgsng gue sms blablablabla. gue panik bgt. tp krn supir gue yg satu ini rada pinter drpd yg satunya lg, jadilah permintaan gue terkabulkan. 5 menit nyampe sklh. YEEY. gue lgsng turun dan menuju smp, dan voila!blm bel. gue lgsng bt mendadak. haha teruuus ada apel lalalalala daaaan kls gue(2B) memenangkan lomba TARIK TAMBANG. kita udh lawan kls1, kls3, dan kls 2.dan menang.memang kls kita kecil2 orgnya, tp kita kuli! ga deng.hahaha trs gue ikut main lomba halang rintang gitu.susah deh, kaki gue diiket sm kakinya Nisa, partner gue gitu trs suruh roll depan gitu haha(kita udh kea kembar siam tp mukanya beda 180 derajat.1 muka jepang 1 lg muka africa(ga juga))

nah akhirnya acara yg gue tunggu2 dtng.MAIN AIR! pas gue lg asik2nya makan di kantin sm Nisa Oriza Uni Diba dan Amira, tiba2 acara udh mulai. pada lari2 ke lapangan, tp gue diem. takut juga yaa klo mata gue kena air. sakit bgt, smpe pusing ga karuan. tp krn semuanya main, gue ikut aja jalan2 dilapangan nyamperin org. bnyk yg mau guyur gue, tp untungnya cm kaki, sm badan. tp yaaa namanya juga rame, dan mata gue kena AIR! cm dikit, tp airnya kotor. pertama sih cm gatel. lama2, 15 menitan, pusing kea ngilu gimanaaa gitu radang gitu di mata kiri gue. gue panik, gue telp bokap gue, ktnya disuruh tetes obat aja. gue pnik, dan BT. dan abis itu gue lgsng pulang. gue tiduran, trs tetes mata. krn bt, gue makan coklat. pdhl gue g blh makan coklat krn dokter menyarankan gue erhenti makan coklat krn bikin mata mkn radang.f*ck.gue suka bgt coklat. krn ga ada kerjaan, gue main skipping biar tinggi haha. dan gue lg asik2nya main biola, kakak gue dan temennya dtng gitu.tae.gue lgsng beresin krn mrk mau pake basement.ga lm kemudian, mrk pergi.YES gue akhirnya menguasai basement lg. pas gue lg mau main wii lagi, wiinya error g mau nyala. tae bgt. krn bt, gue ngajak ngobrol mba gue, gue kerjain aja gue pengen makan blue cheese yg baunya udh kea muntah. mba gue g suka bgt tuh klo gue lg makan keju.baunya kemana2.hehe maaf mba, salah sendiri kerja disini.(ga deng)

ok, sampe akhirnya, gue sign up ke blogger dn bikin blog ini hehe.selanjutnya tinggal mandi, nunggu sepupu gue yg mau make internet gue, dan menunggu bokap pulang dr kantor, nyokap dr les nari(njieh) dan kakak dr saxophone, dan menunggu gue menghabiskan sisa lagu yg blm gue mainin, setelah itu gue makan wagyu ribeye steak yees dan tidur dan bngun ambil rapot. haahahahha

Tidak ada komentar: