Selasa, 25 Desember 2007

Christmas 2008

Natalan taun ini yaaaa biasa aja. FYI gue islam, tp keluarga gue ada yg kristen, jadi kita, 1 Kusumonegoro merayakan natalan bersama keluarga Rumondor. yaaaa temen2 gue ada yg heran.islam, tp kok natalan. mrk juga kok.waktu lebaran, mrk ikut makan2 ikut gotong kursi eyang(loh?) ikut salam2an ikut makan ketupat(dan gue g suka ketuupat mrk suka). aneh. tp yaa namanya keluarga, apapun status kita, kita tidak bs dipisahkan.weeees. ok, kembali ke natalan untuk saya. bukan cm nebeng makan say "merry xmas", tp ikut berdoa (tp bkn di gereja). yaaaa gimana ya?menurut gue, agama tuh sama.sama2 nyembah tuhan.hehe bener kan? mana ada yg mau menyembah disirnya sendiri kecuali org yg butuh instruktur agama.ya gak? haha. ok, tante ester mulai berdoa tanpa titik.huah.hafal ya fasih sekali. gue berdoa ada jedanya krn permintaan gue bnyk dn hrs gue prioritaskan.Allah maha sabar dan esa. emng sih, doanya versi 'kristen'. tp gue cerna kata2nya, sama aja artinya, memuji tuhan. gue ikut berdoam tp nama tuhan diganti dengan Allah. gampang kan?jadi g ada perseteruan. hehe

ok.mulai ada hidangan. dari ayam, sampe babi. FYI again, gue suka babi. pernah dibali di pantai gitu ada daging tulisannya cm 'sausage'. gue makan, enak sekali. tp nyokap gue blng itu babi krn mba2nya said so. yah.sialan. ok. gue makan bakso krn yg gue suka cm itu. gue liat2, makanannya manado semua. glek. saya org jawa mas, mba, eh tante, om, opa, oma. y udh, gue mkn bakso sm kakak gue dan sepupu gue Mas aldi. kita ber3 udh kea trio macan.heboh sendiri. nah abis itu kita bercanda2 sm sepupu gue 1 lg , Mas Hesa. namanya Mahesa. Mas Mahesa. panjang gile susah gile. ok.nah kita nih makan2 di rmh yg tepatnya disebelah rmh gue.yaa 1 kompleks gitu deeh apalo jeng seneng?iya.

gue liat2. wah bnyk bgt bingkisan.gue intip, candycane! wow. gue liat, wah ada bingkisan dr gue.isinya cm candycane trs loacker isinya 5 hehe trs sm g tau permen natal jg tp ya lolipop lalala gitu.senang. nah nyokap gue mulai cerita2 dgn suaranya yg toa.pengen gue lakban.untungnya nyokap gue g cerita2 ttg gue melainkan ttg kakak gue.ttg kakak gue yg gosipnya kecelakaan yg bikin nyokap hmpir tertipu, smpe kejadian latihan gempa yg kakak gue udh kea org idiot.ckck.sabar ya.

trs gue disumpelin yoghurt yg aneh.waduh! pake kacang mete.aneh. trs gue g suka kan, tp krn gue menghargai tante ester jd gue makan dengan muka pengen pup. huah.trs bokap gue ngupasin jeruk yg super kecil.kesukaan gue.alhasil gue jadiin bokap sbgai tukan kupas jeruk.gue minta dikupasin jeruk 10.abis.mau lg.yeah. trs gue ditanyain,"jeng, km masuk tv iya? itu looh iklan gulaku.ya kan" what?sejak kpn gue masuk tv.sering sih tp yg berita. dr lomba lukis yg gmbr gue setan, kwn panasonic, al izhar, XV nanem pohon di depok, ok.

udh gitu, gue kenyang.duduk selonjoran, smbil ngobrol sm mas aldi dan bokap gue. trs gue dikasih cake.hadoh gendut,gendut dh gue. g lm kemudian, gue sakit perut. duh, gue hrs pulang..gue pamit ke semua, tp bukannya pulang tp malah diajak ngobrol. "pulang ya oma, mrry xmas". "eeeh sini dulu nih km ambil." jrek.gue dikasih marshmellow tp bentuknya candycane.trs makanan, cake(lagi). dengan halus gue tolak,"oma aku udh makan kok.aku udh dapet kok.kecuali yg permen.hehe" gue pulang dan semua blng,"bye ajeng, god bless you. sukses ya ke kamar mandinya." okay??

abis dr kamar mandi. gue iseng main piano.trs g ada org dirumah. kakak gue basket, bonyok masih perta2. y udh gue nonton.eeh bokap pulang, nyokap mlh ke hero/ranchmarket gitu beli icecream.gue lg nonton mtv.trs tvnya dibajak bokap gue. gue ke basement, main wii. eeh gue laper.ok gue main komp.eh internetnya lg aneh. gue ke kamar, main psp. ga ada kerjaan.gue belajar materi baru,krn 1 minggu gue g bkl masuk sekolah dan gue izinnya pas tgl 7(tgl masuk).hebat ya gue ngaret mulu.tunggu smpe gue dimarahin 2b krn gue perannya malika dan gue kerjaannya pergi mulu.tp tenang, gue profesional kok.gue bkl actin se 'norak' se'centil' se'nyebelin' se'manja' mungkin.itulah malika.huek.pengen gue injek2.ok bye gue mau mandi

Tidak ada komentar: