Rabu, 26 Desember 2007

6 NOVEMBER 2007 = MY BDAY

Hari selasa tgl 6 november 2007 gue ultah. gue bngun jam 00.00.eeeh g ada yg nyelaametin.tahe. bangun jam 5, gue olahraga streching gitu, trs sms dr sepupu gue dan ega.ada jg dr jeje. loh.temen2 gue yg lainnya mana?

percaya deh, kmrn2nya gue udh siap dikerjain. tp coba dh lo ultah lo happy pengen ada yg nyelametin tp g ada. lo g bkl sempet mikir klo lo lg dikerjain.bener deh.pengen nangis.

ok.pagi2 keluarga nyelametin. kado? udh ditransfer dengan jmlh yg WAU.ok g perlu gue sebutin brp. gue sms ega dijln.dia sih biasa2 aja. pas nyampe, gue brng ega ke pkk naro brng makanan buat praktek nanti. disana ada caca tria asha.dh mrk mlh jutek. pas mrk keluar gue cm ketawa2,"ga, lg ngerjain gue ya?" ega dengan muka nganggep gue freaak blng"gr bgt lo jeng haha". WHAT? duh gue emng sangat peduli dengan apa yg org blng ke gue.gue sempet mikir itu beneran. tp ya udh lah gue cuekin. gue sm temen2 gue such like nisa oriza tasya. oriza mukanya dingin.duh pengen gue panasin.gue cm diem, trs gue main sm nisa dan tasya dan ega. ga ada yg nyelametin gue kecuali haryo dan ega. aaaaaaaaaaaaaaah. si nisa lm2 nyuekin gue.tinggal tasya dan ega. gue hang out sm mrk.pas istirahat, gue ngetraktir 2b. g ada yg blng hppy bday.cm "thnks" doang. huh malah kelas lain yg g dpt jatah kupon mlh say hppy bday dengan heboh sabil minta2.tp g gue kasih.ini buat 2b. ok

trs solat, trs pelajaran, trs pelajaran terakhir yaitu bhs.indonesia.gurunya wali kelas. jd kita sgt santai.trs pa tono blng,"eh semua. eeeh jeng.km kan ulang taun.ya kan? mamamu nitip brng ke bapak. tp bapak titipin ke pa ridwan.km cari dh pa ridwan mungkin penting." ok gue kabur. gue heran, pengen nelp nyokap.tp ga ah males. gue sukses dipermalukan di klsnya pa ridwan. "ooh titipannya di pa toto.pa toto di ruangannya." gue kesana. iih titipan kok di titip2 sih.aneh. gue ketemu pa toto dilantai dasar, pdhl klsnya pa ridwan di lantai3. ok. pa toto sinis bgt,"oh km nyari titipan toh? titipanya di pa amar. pa amar di lantai 3. km sih lama bgt ambilnya." yeeeeee. gue ke ruangannya di lantai 3. ga ada. gue tanya cleaning service, ktnya di pkk. ok gue ke lainat dasar LAGI.capek dh, udh pula lantai licin krn hujan sgt lebat anginnya ke arah gedung. " titipannya di pa tono. td saya br ke pa tono." aaaaaaaaaaaaaah capeeeek.udh pula semua guru jutek bgt ke gue. gue udh g sempet mikir klo gue lg dikerjain.gue cm mikir titipannya apa. pas gue mau nelp, pa amar blng: "eeeeh g blh pake hp di jam belajar." ok deh pak.

gue udh lemes, gue ke lantai 2, kls pa tono. "pak, titipannya ktnya ada di bapak." "laah saya taro di t.u" "pak, emng titipannya apa sih?"tanya gue dengan suara rada nyolot. lgsng pa tono blng:"eeeh bingkisan gitu g tau mamamu blngnya penting bgt." ok, gue ke tu, trs ktnya gue disuruh cari di tempat penitipan barang. FYI, tempatnya tuh kea lemari dan brngnya bnyk bgt.plastik dan tas2 semua.gue bongkar 1-1, ga ada. duh lama bgt. gue naik ke kls gue(t.u di lantai dasar). pas mau masuk gue liat sepatu2 temen gue basah.gue ambil gue taro ditempat yg g basah. gue lemes. gue liat jendela kls.kok gelap ya? yg lain mana? ga ada??!

pas gue masuk, trnyata mrk semua sempit2tan di depan pintu trs jongkok.mana keliatan?! pas gue ketok, gue buka, pada treak. ouch, toa lo semua. pd heboh, smpe keluar kelas gitu gue dn 2b. kls lain keanya terganggu.trs masuk, dn semua nyanyi lg hppy bday. trs oriza bawa box warna orange, my fav colour. trs kita berdoa dan blng klo drtd pagi kita semua ngerjain gue. pantes gue dicuekin 1 kls. dgn bego gue blng,"oh iya yaa hr ini gue ulang taun." lgsng sunyi. ok, i know it was so stupid hehe but can u imagine klo lo diposisi gue? trs belajar, tp belajar drama. gue baca dialog malik ayg genitnya pengen gue tempeleng.knp gue jd malika?krn yg cocok cm gue dn g ada yg mau.sial

pas selese, pd minta maaf dan ngucapin hppy bday. dr kls lain jg. nah gtu dong.tp gue jd senyum2 mulu dan ketawa.gue ngerasa this is the best bday ever. mungkin wktu kecil gue selalu dibikin big party.tp krn gue udh gede, gue yg bayar sendiri partynya. tp tanpa party gue udh bahagia kok. cm modak acting doang gue bahagia bgt.pas bel, kita masih dikelas. guru2 yg td ikut ngerjain gue ke kls gue, dan nyelametin. smpe sekarang, gue suka dijailin , "jeng, titipannya saya titip di ........" gue cm bs ketawa dan blng:"pak, titipannya udh saya terima."

while im writting this blog, iTunes gue lg mainin lg 'Headlines'nya spice girls tg persahabatan. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...

sempet terpikir klo gue bkl dimarahin(dikerjainnya). tp ini jauh lebih fun, i dont know why. ngeliat senyum tulus mrk bikin gue merasa gue 'ada' di 2b

Tidak ada komentar: