Sabtu, 29 Desember 2007

i have NOTHING to do for this december except for the drama

Rasanya pengen ngepost tiap hari tp gue lg ga beruntung. internet gue yg br diganti jadi fastnet ini rada error T.T

oh tuhaaan. kenapa sih adaa aja yg bikin taun baru ini kurang enak. gue g bs liburan jauh2 karena bnyk faktor:
  1. bokap gue lg bnyk kerjaan. dari lg mendirikan sebuah studio resmi namanya GRIPA (nama kompleks yg susah2 dibuat sm kakek gue)
  2. bokap baru aja kehilangan duit krn baru aja beli apartemen dan rumah
  3. bokap br aja bayar kakak gue dan gue berbagai les yg mahalnya udh kea Hermes dan bikin rambut gue layu(?)
  4. nenek gue...ya gitu lah udh tua
  5. nyokap bnyk tawaran nari.(bkn striptease/stripsteese/apalah tulisannya looooh)

yaaa begitulah. tp gue tetep sabar. liburan cm ke singapore=that's ok. setelah studio yg bangunannya gue yg ngedesign sm arsitek kesayangan gue yaitu Eyang Pam! abis itu, baru deh hehehe you guys know what im talking about right?

selama liburan ini, gue putuskan untuk beristirahat dari semua kegiatan gue dr mulai les biola les privat les inggris les les les les dan les. gue coba untuk ga bangun jam 6, tp coba buat tahan smpe jam 10. waw.ga enak ya?! biasanya gue bangun jam 6 an gitu trs yaa streching pake gymball trs nonton.udh setengah 7 gue skipping tp gue ttp ga tinggi karena tulang gue skoliosis dan sedang dlm proses penyembuhan.

gue jadi kebo.udh ga kemana2.ke pim aja kagak. cumaaa...gue ke HERO DAN RANCHMARKET all the time. haha alhasil gue udh beli BR Ice Cream 1 liter. rasa chocolate chip.yummy. ok. dan gue udh mulai makan mulu tp gue sadar dng gue bnyk makan gue bkl gendut.

gue lg iseng nyoba diet. carbo diet. jd malem klo bs g makan nasi/carbs. ok. gue kuat. tp ga ada hasil. aneh. knp gue diet? krn gue ga dibolehin main di luar dulu krn anginnya ga enak. yaaaa gue sih okok2 aja biar nanti tgl 8 gue bs main dengan hebat.

ok. gue udh mulai jarang pake kacamata. main komputer, nonton, ga pake. min gue 2 lebih kali ya skrng.? tp kalo nonton gue hrs pake kacamata selain dimarahin, tvnya ga keliatan.burem.softlense gue? disita. mata gue smpe radang gitu gr2 softlensenya salah cumbung/cekungnya gitu.haha

ok. gue coba buat main komp. tp internet gue? aneh. gue nonton hbo. loh? film HP4 bkl diputer 4x dalam 2 hari ini? what the?ga ada film lain ya mas?mba?om?tante?eyang?

gue sms temen2 gue.pd liburan.kecuali tasya. kita sms2an teruuuuuus. disusull oleh nisa, dan oriza. yaaaa lumayan lah ada kerjaan.

anggota keluarga gue? pada sibuk. cm gue udh kea penghuni rumah sejati. ckck bersama anjing ingusan gue.

gue dikamar mengkhayal. ada deh khayalannya apa. tp bukan secara sexual loh emng gue horny-an? gue iseng2 mainin ds dan psp. gue iseng nonton titanic sampe g tidur. gue klo nonton tuh film kesel.bawaannya marah. rose tuh iiiih gue tempeleng. si jack juga.sok bgt. norak semuanya.bgt.yg gue suka, ga ada. tp gue selalu tertarik nonton film yg udh membuat bokap gue mengcancel tiket starcruise(apalah.eeeh cruise?emngnya tom cruise?salah nulis juga? bego deh keyboardnya) gr2 gue ketakutan mati kedinginan. hahaha. congek.

now im listening critical acclaim by A7X. wow. cool. haha never mind. lo pasti nganggep gue g jelas atau aneh kan? lo tuh yg aneh. baca judulnya dong! gue ga pny kerjaan(no activities). makanya nulisnya udh kea org dicukur bibirnya.

ssshhh be quite you might piss somebody off. Like me, motherf* lalalalalaalaalala. kutipan lyricnya critical acclaim. im not the last but im sure aint the first!--->i even dont know what is the meaning of that sentense. never mind. i'd like to have hot chocolate.you?

Tidak ada komentar: