Selasa, 18 Desember 2007

2B latihan di rumah gue? hahha

Kamis/jumat ada kumpul ngobrol dgn kelas.ngomongin drama, tp lebih ke perasaan(?). jd kita keluarin uneg2 gitu gitu.udh selese, kita mutusin latihannya dirumah gue.kaget jg tria bln,"eeh latihannya di rumah ajeng aja!" ega,"iya ajeng aja!" dan yg lainnya jg gitu. gue=" Whaaaaaat de? mau latihan dimana?blablabla" trs direncanain kita latihan di kebon / lapangan tennis gue.haha panas panas deh. Tdnya gue keberatan klo di rmh gue, krn biasanya latihannya di rumah oriza, trs tuh hasilnya rumah oriza berantakan. bukannya mksdnya biar rmh oriza yg berantakan, tp, 1.rmh gue ga gede. tp ga kecil(hah!). tp akhirnya gue iya2in aja.

sabtunya gue jln sm 2 teman saya yaitu Oriza dan Uni. seru nih, kita makan mulu.pertama kita makan di redtomato foodhall pim2, trs krn masih laper kita ke foodcourt.uni makan snow ice, gue? chedar fries.haha.oriza?baca komik hehe. ga nyangka, ternyata sepupuku gue, Bayu ada di belakang meja gue sm pakde bude mas hesa dan sodaranya dr australian nmnya ibu peri (bkn, namanya perry).gue kaget, tp gpp(???) okay, trs abis itu kita ke Ya Kun Kaya Toast krn oriza mau makan frnch toast.kita menunggu, dn oriza makan.tp g abis jd gue yg abisin sm uni.hahaha abis itu kita jln2 ke starbucks krn 1.gue aus, oriza mau bc komik. duduk2 dh. trussss ga lama kemudian gue ditelp bokap suruh pulang.bkp gue lg di foodhall, dan gue hrs nyusul ksn. taunya, bkp gue lg blnja candycan buat keluarganya bayu.bnyk bgt! gue g mau kalah, gue jg beli bnyk hahaha.udh gitu kita plng. sampe rmh, gue lgsng tennis. cape. abis itu bnyk tmn2 yg nanya alamat, dll.

Minggu, tgl 16 Desember .Duh, rumah gue ga gede, dan gue males berantakan gitu daaaan gue bingung mau latihannya dimana. hrsnya jam 10. tp br ada 7 org. akhirnya kita nonton pocong 2 di basement. cm ada gue tria oriza putri dhila nisa dan kevin. kita smbl makan popcorn.hehe. trs arya anggi rahma tasha ega carissa menyusul. udh di tengah2 filmnya, cowok2 dtng. ya.basement gue penuh bgt.ada yg buka youtube, sisanya nonton serius.trs ada yg minjem gitar gue.duh,rmh gueeee.ok.trs kita dikejutkan olh Simba, anjing gue. beberapa temen gue khususnya yg cowok2 hehe tkt sm anjing gue yg memble tua ingusan itu.sampe seseorang mematahkan notestand gue! huaaa kita lgsng forum hehe. trs makanan dtng, kita makan.trs udh makan, kita ke lapangan tennis. ya jls d rmh gue ada 5 anjing, 2b pada ketakutan. tp ada mas a'ang yg jadi bodyguard mrk.kita latihan di lapangan tennis panas2an gitu.huaah.cm sebentar, cm sampe adegan g tau hehe gerimis. kita evaluasi di ruang tv gue. duduk2, Simba tidur. udh gitu, kita turun ke bawah(basement) trs ada yg buka youtube, ada yg main biola ada yg main gitar. akhirnya kita main sarden. duh rmh gue tmbh gaduh.untung bokap nyokap kakak gue lg pd pergi.hehe nah pas ralvi ngumpet, kita udh cape gitu.tdnya g mau nyari ralvi, eeh tp malah ketemu. udh selese, kita mencar2. cewek2 nonton di atas, cowok2 dibawah.kedengeran sih suara komputer gue gitar dan biola.haha. trs cowok2 pulang, dan beberapa cewek ada yg pulang. sisanya nonton. trs tinggal oriza dan tria.kita lgsng ke bawah internetan hahaha seru bok trs mrk pulang gue beresin rumah yg kurang rapi haha.

Tidak ada komentar: